Daftar Harga Dan Ukuran Biotank

You are currently viewing Daftar Harga Dan Ukuran Biotank

Jasa fiberglass menyediakan berbagai macam ukuran biotank untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan sistem sanitasi yang baik di rumah anda. Karena septic tank merupakan kompone penting yang wajib ada disetiap bangunan.

Septic tank ini biasanya disimpan dibelakang rumah dan ditempatkan dibawah tanah. Septic tank fiberglass adalah sebuah wadah kedap air yang digunakan untuk menampung kotoran tinja baik di skala hunia atau industri.

Saat ini terdapat beberapa jenis dan ukuran biotank yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Yaitu septic tank konvensional yang sangat populer dan septic tank biofilter fiberglass.

Jenis dan Ukuran Septic Tank Bio Filter

Jika dikelompokan berdasarkan bentuk dan ukuran biotanknya, setidaknya ada 2. Ini juga yang membedakan pemakaiannya, Ada septic tank yang memang khusus digunakan untuk keperluan rumahan dan ada juga yang digunakan untuk keperluan industri.

Bio Septic Tank Desain Vertikal

Septic tank biofilter yang berbentuk vertikal ini khusus dibuat untuk digunakan pada skala rumahan. Ukuran biotank yang tersedia mulai dari bio septic tank 500 liter sampai dengan biotank 2000 liter.

Septic tank biotech ini dapat digunakan oleh 4 orang hingga 15 orang. Anda dapat dengan mudah mendapatkannya, karena tangki bio septic tank ini selalu ready stock. Hubungi marketing kami jika anda ingin memesannya. Untuk info lengkapnya anda bisa membaca di artikel Ukuran bio septic tank Standar Perumahan

Bio Septic Tank Desain Horizontal

Septic tank biofil dengan desain memanjang ini memiliki kapasitas yang besar. Karena memang penggunaannya dikhususkan untuk keperluan di bangunan dengan jumlah penggunaan yang banyak.

Ukuran biotank ini mulai dari 3000 liter hingga menyesuaikan dengan permintan. Tangki septic ini sengaja dibuat memanjang karena untuk mempermudah dalam pemasangannya.

Ukuran Biotank

Cara Kerja Biotank

Tangki septic tank biofilter bekerja sebagai sistem penampungan kotoran manusia, lalu menyaring dan mengeluarkan air yang masuk ke dalamnya dalam kondisi bersih. Hal tersebut yang membuat produk fiberglass ini lebih ramah lingkungan dibanding septic tank konvensional. Berikut cara kerjanya :

  • Limbah kotoran manusia akan dilairkan ke dalam bio septic tank. Di bagian ini kotoran akan hancur dengan sistem dialam tanki septik secara alami.
  • Setelah kotoran hancur, selanjutnya bakteri pengurai akan memisahkan kotoran padat dengan air secara keseluruhan.
  • Pada Proses ini air limbah atau limbah kotoran padat akan berubah seluruhnya menjadi cairan yang memiliki tingkat pencemeran yang rendah.
  • Cairan yang telah melalui sistem biofilter ini memiliki tingkat kejernihan sangat tinggi sehingga sangat aman dibuang di saluran air atau got.

Agar bio septic tank dapat bekerja dengan maksimala dalam mengolah limbah toilet, yang perlu diperhatikan juga adalah memilih ukuran biotank yang sesuai dengan jumlah penggunanya.


BACA JUGA : Kedalaman Septic Tank Yang Ideal Ukuran 4 Orang


Berbagai Kelebihan Bio Septic Tank

Saat ini tangki septic biofil mulai banyak digunakan oleh masyarakat, karena tangki ini mulai dirasakan banyak manfaatnya. Terlebih lagi di era modern ini masyarakat menginginkan produk yang memang menjadi solusi bagi kehidupan mereka.

  1. Awet dan tahan lama
    Septic tank fiberglass ini terbukti awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Karena menggunakan bahan fiberglass dengan komposisi yang sudah terbukti lebih baik.
  2. Tersedia beragam ukuran
    Biotank ini tersedia dalam beragam ukuran yang bisa anda sesuaikan dengan jumlah penggunanya. Jika anda membutuhkan bioseptic tank untuk penggunaan 8 orang anda bisa menggunakan bio septic tank 1000 liter.
  3. Minim Perawatan
    Perlu diketahui juga bahawa septic tank biotech ini tidak memerlukan penyedetan karna tangki yang penuh. Dengan sistem bioball kotoran akan diolah lebih efektif.

Daftar Harga Septic Tank Biofilter

Berikut adalah daftar harga dan berbagai ukuran biotank yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan di rumah anda. Kami infokan juga spesifikasi singkat mengenai septic tank biofil tersebut.

harga bio septic tank

Apabila anda membutuhkan tangki septic yang bisa anda gunakan untuk di rumah, silahkan menghubungi marketing kami dengan menekan fitur chat yang tersedia. terimakasih.

Feel free to share

Leave a Reply